This post is also available in: English (English)

Subang (17/02/21), Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Divisi Dakwah dan Sosial melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jalancagak dalam rangka silaturahmi dan membahas rencana kemitraan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan KUA Jalancagak.

Rombongan As-Syifa disambut langsung oleh Oom Sobarudin selaku Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jalancagak beserta jajaran. Sementara dari Divisi Dakwah dan Sosial As Syifa Al-Khoeriyyah, turut hadir Kepala Layanan Masyarakat (Yanmas), Muhammad Ihsan Setiawan, Lc, M. Pd; General Manager, Taupik Hidayat, S.Pd; dan beberapa rekan lain serta media, untuk mengenalkan struktur kepengurusan baru di As-Syifa dan bertukar gagasan terkait kerjasama antar kedua belah pihak.

Oom Sobarudin mengapresiasi program As-Syifa beberapa tahun silam yang sempat ia saksikan sendiri. Dalam ceritanya, beliau merasakan langsung manfaat yang ditebarkan As-Syifa lewat salah satu program yang dilaksanakan oleh Santri LTIQ As-Syifa di daerah wanareja yang kemudian tidak ia temukan lagi.

Beberapa program lain yang sudah terlaksana oleh Divisi Dakwah juga sempat disinggung, seperti Dauroh Janaiz. Program ini mendapat sambutan yang baik sekali oleh KUA, bahkan berharap dapat diteruskan kembali guna mengedukasi umat terkait pemahaman pengurusan jenazah ini, ucapnya. (Humas-Assyifa)