As-Syifa kembali menerima kunjungan studi banding sekolah dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata Bunda 1, Bandar Lampung, Senin pagi (24/09/2019). Rombongan berjumlah 79 siswa dan 9 guru pendamping ini disambut kedatangannya oleh Ketua I Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Ustadz H. Sudiman, S.Pd, Kepala SMPIT As-Syifa Boarding School kampus Jalancagak, Ustadz Farhan Muhammad, Lc, yang didampingi sejumlah tim lainnya.


Pihak Permata Bunda menyatakan, kunjungan yang kesekian kalinya ini menjadi ajang silaturrahim antara As-Syifa dengan Permata Bunda. Selain agenda rutin tahunan, tentunya ada satu yang menjadi khas di As-Syifa yang menjadi penarik bagi Permata Bunda sebagai tujuan utama studi banding sekolah. Pihaknya berharap dari kunjungan ini bisa membawa banyak pengalaman yang bisa dibawa dan dipraktikkan di Lampung.

Selain saat ini, di hari Sabtu tanggal 28 September mendatang pun As-Syifa akan kembali menerima kunjungan dari sekolah yang berada di bawah yayasan yang sama dengan SDIT Permata Bunda 1 Bandar Lampung, yakni SDIT Permata Bunda 3 Bandar Lampung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *