6f8c508b-6dc5-44cc-bc05-420dd46a84d7

Gb. Suasana diskusi antara Sekolah Islamic Village & As Syifa BS

Pada Sabtu (23/4-2016) yang lalu As Syifa Boarding School menerima kunjungan dari Sekolah Islamic Village Tangerang, Banten. “Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, mengingat sebagai sekolah yang masih baru, As Syifa dipilih sebagai tempat kunjungan oleh sekolah besar dan terkenal seperti Islamic Village ini,” kata Ust. H. Sudiman selaku Ketua 1 Yayasan As Syifa dalam sambutan selamat datang yang disampaikan di hadapan tetamu.

Sebagaimana diketahui Sekolah Islamic Village adalah sebuah sekolah dengan sejarah yang cukup panjang, karena didirikan pada tahun 1972. Dalam kurun waktu tersebut Sekolah Islamic Village kini telah mampu menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah mulai dari Toodler, PG-TK, SD, SMP, SMA, dan SMK, dengan fasilitas pendukung pembelajarannya yang lengkap dan modern, dengan jumlah siswa kurang lebih 2.350 dan tenaga pengajar dan staff sebanyak 250-an orang.

Sri Hastuti S.Pd, selaku Koordinator Kurikulum Internasional Islamic Village menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk mengetahui lebih jauh tentang penerapan kedisiplinan murid dan pelaksanaan kurikulum khas untuk SMP dan SMA di As Syifa.

Kunjungan yang berlangsung sejak pukul 06.30 wib tersebut sekaligus digunakan untuk melihat secara langsung penerapan nilai-nilai karakter dalam setiap memulai pelajaran pagi, dimulai dari apel rutin setiap hari. Selanjutnya diisi dengan sharing dan diskusi dan diakhiri dengan ramah tamah serta pemberian cenderamata kepada As Syifa Boarding School. (humas yys)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *