IMG_20151202_093636_HDR[1]Yayasan As Syifa Al Khoeriyyah mengadakan Musyawarah Kerja pada Selasa-Rabu (1-2/12/2015) bertempat di Ruang Pertemuan Yayasan. Musyawarah Kerja Yayasan ini dihadiri oleh 80an orang peserta yang terdiri dari Pengurus, Kepala Bidang, Kepala unit dan Staff di bawahnya.

Ketua Yayasan As Syifa, Ustadz KH. Abdullah Muadz, M.Sc mengatakan Musyawarah ini merupakan sebuah amanah bagi pengurus dalam masa kepemimpinan ke depan. Amanah ini akan semakin besar dengan semakin berkembangnya dinamisasi organisasi. Namun yang perlu diingat bahwa Yayasan ini merupakan lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

Selain sebagai sarana evaluasi program yang telah berjalan, musyawarah kerja ini tentu akan menampung input dari peserta mengenai kegiatan apa yang akan dilaksanakan untuk pengembangan lembaga ke depan. Diharapkan dengan kegiatan ini akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis bagi arah perkembangan lembaga, sehingga cita-cita “kokoh dan mandiri”, dalam waktu dekat dapat segera tercapai. (humas yys).