Siswa SMAIT As Syifa Subang menorehkan prestasi yang membanggakan pada UN tahun ajaran 2014-2015. Untuk SMA, As Syifa menempati peringkat pertama tingkat kabupaten. Tentu hal ini menjadi prestasi yang sangat menggembirakan dan merupakan karunia tersendiri bagi kami, kata Feri Rustandi, S.Pd., selaku kepala sekolah..

Lebih lanjut Feri menjelaskan, berita gembira ini di dapatkan setelah adanya pemberitahuan terkait Rekap Nilai Tertinggi Ujian Nasional Tingkat SMA Negeri/ Swasta Kabupaten Subang Tahun Pelajaran 2014-2015. Untuk prestasi individu jurusan IPA, Feri menyebut, ada nama Usamah Jundi Abdillah tercatat sebagai siswa dengan nilai UN tertinggi se Kabupaten Subang, dengan nilai 543.8. Sedangkan untuk IPS tercatat nama siswa Rifqah Sajidah dengan jumlah nilai UN 504,2.

Feri menambahkan, prestasi ini tentu saja sesuatu yang sangat menggembirakan setelah sebelumnya sebanyak 41 siswa (35%) telah diterima di perguruan tinggi melalui SNMPTN 2015. Bahkan beberapa siswa juga telah siap melanjutkan belajar di luar negeri, seperti ke Jerman, Turki, dan timur tengah.

Feri berharap semoga prestasi yang telah diraih dapat di pertahankan dengan baik, dan ke depannya dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

(NIS/ Humas)