SUBANG – Sabtu (04/05)  kemarin, sebanyak 29 siswi Angkatan 6-Revival- mengikuti Camping ceria bersama pembimbing yang sangat menyenangkan yaitu, Bapak Dicky, Bapak Anwar, Bapak Abadi, Bapak Junadi dan Bunda badriah.

Sesuai dengan namanya, Camping ini tidak seperti camping biasa yang dipenuhi dengan tantangan dan pos-pos. Camping kali ini adalah camping ceria yang mana anak Revival dibuat bersenang-senang. Camping ceria ini tidak dipaksakan, bagi yang tidak mau mengikutinya, maka diperbolehkan.

Setelah pulang sekolah, peserta berangkat menggunakan Mobil Merah Saga menuju Cisalak tepatnya di Waglo. Setelah tiba dan Ishoma, peserta dibagi menjadi 3 kelompok demi menjalakan salahsatu tujuan Camping ceria kali ini yaitu, khatam Qur’an dalam semalam. Kemudian peserta memasak makanan per kelompok menggunakan Aloc.

Setelah itu peserta bebas dengan apa yang ingin dilakukan, mulai dari memanah hingga berenang. Maghrib pun tiba, masing-masing peserta mulai tilawah sesuai dengan bagiannya masing-masing hingga tiba waktu sholat Isya. Malamnya ditutup dengan pentas seni dari masing-masing kelompok dan makan jagung bakar di api unggun yang telah disiapkan Pak Dicky dan Pak Anwar.

Namun pada pagi keesokan harinya (10/05) Semua peserta harus kembali ke AsSyifa Boarding School demi menghadiri pernikahan salah satu guru paling special di SMAIT AsSyifa Boarding Scool, guru Bahasa Inggris kita, Bunda Nuraini. Semoga setelah ini dapat menjadi keluarga yang

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *