Implementasi Program dan Anggaran berbasis Sistem pada Rapat Kerja Yayasan As-Syifa 2018

0
95
Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2018 bertempat di Gedung Aula Yusuf, Selasa-Kamis (24-26/07/2018). Rapat Kerja ini merupakan Kegiatan Tahunan yang membahas tentang rencana Kegiatan dan Anggaran untuk satu tahun yang akan datang.
 
Dalam Rapat Kerja ini turut dihadiri oleh Segenap Pengurus Yayasan, Jajaran Kepala Bagian, Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah, serta Jajaran Kepala Unit Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.
 
Dalam sambutan Pembukaan, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc menyampaikan bahwa Pembahasan dan Perencanaan dalam kegiatan Rapat Kerja juga termasuk membahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun ini, dan seperti apa capaian anggarannya.
Adapun fokus kegiatan Rapat Kerja kali ini merujuk dari tema yaitu “IMPLEMENTASI PROGRAM & ANGGARAN BERBASIS SISTEM” adalah dengan melakukan pembahasan disertai dengan penerapan Program dan Anggaran Berbasis Sistem yang nantinya bisa di selaraskan dengan kegiatan sistem yang sudah berjalan.
 
Dalam proses Raker ini selain sudah memaksimalkan penggunaan sistem IT, ada hal menarik juga yang diterapkan dimana setiap peserta yang hadir wajib membawa tempat minum sendiri dan memulai memilah serta membuang sampah hasil konsumsi kegiatan ke tempat masing-masing sampah sebagai salah satu bentuk program penerapan kegiatan 5R dan Go Green yang sedang dilaksanakan di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.
 
Alhamdulillah kegiatan yang berjalan selama 3 Hari ini berjalan dengan Lancar dan seksama dalam pelaksanaannya, yang dimana para Peserta Raker mengikuti dan memberikan aspirasi Positif dalam perencanaan dan harapan program kedepannya.
 
“Besar Harapan kita bahwa di tahun 2019 yang akan datang kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, dapat meningkatkan kapasitas kita, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan ummat dalam bidang Pendidikan, Dakwah, Sosial.” tutup Ketua Umum Yayasan mengkakhiri kegiatan Rapat Kerja ini. [Humas Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*