Workshop Kurikulum SIT PAUD

0
197
Dengan diikuti kurang lebih 85 Peserta dari 17 TKIT yang berasal dari daerah Subang, Lembang, dan Tanggerang. Bagian Pengembangan Kurikulum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah bekerjasama dengan JSIT Daerah Subang, melaksanakan kegiatan Workshop Kurikulum SIT PAUD yang dilaksanakan selama 2 hari terhitung dari tanggal 19 April s.d 20 April 2018.

 
Acara sendiri dibuka secara Langsung oleh Ketua I Bidang Pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sekaligus Ketua JSIT Daerah Subang yaitu Ustadz Sudiman, S.Pd dengan sebelumnya dibuka sambutan oleh Ustadz Ferri Rustandi, S.Pd selaku Kepala Bagian Pengembangan Kurikulum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.
 
Alhamdulillah Workshop ini sendiri langsung di isi oleh Ketua Divisi PAUD JSIT Pusat Ibu Yanthi haryati, S.Pdi, M.Pd dan Ibu Diana Aprilianti, S.Pd.
 
Adapun dengan adanya kegiatan Workshop Kurikulum ini di harapkan para pengelola PAUD SIT bisa mengintegrasikan antara kurikulum Nasional dan Kurikulum Sekolah Islam terpadu (SIT) dalam proses pembelajarannya sehingga tercipta pembelajaran yang Holistik (Menyeluruh) antara dunia dan ukhrowi. [Humas-Assyifa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*