As Syifa Peduli kembali berbagi

0
291
WhatsApp-Image-20160507
gb. Penyerahan bantuan kpd DKM Masjid Nurul Ikhwan

 

“Sebagai Lembaga yang bergerak di bidang sosial, As Syifa Peduli giat mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bersinergi dalam membantu menyelesaikan permasalahan sosial kemanusiaan. Dengan adanya bantuan dari masyarakat inilah, nantinya dana yang terkumpul kembali akan disalurkan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Ata Suparta selaku direktur As Syifa Peduli.

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial Alhamdulillah As Syifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan sosial Kemasyarakatan yg dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Ikhwan Rt 17 desa Kumpay, Jalancagak – Subang. Adapun beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya :

a. Taklim Tarbawi
b. Pelayanan Kesehatan
c. Sembako Gratis
d. Lelang Baju Layak Pakai.
E. Berbagi Doorpize untuk anak.

WhatsApp-Image-20160507 (1)Sementara dari hasil lelang baju layak pakai terkumpul donasi sebesar Rp. 406.000 . Donasi yg terkumpul diberikan kepada DKM Masjid Nurul Ikhwan untuk Kegiatan Kemakmuran Masjid.

Sebelumnya, dlm rangka memperingati hari Yatim Sedunia (10/04/2016) di Ragunan Jakarta, As Syifa Peduli juga ikut berpartisipasi dalam berbagi bersama yatim dan dhuafa. Kegiatan yang dilaksanakan ini juga bekerja sama dengan sebuah lembaga amal (charity), sehingga target peserta yang mengikutinya menjadi lebih banyak lagi.

Ata Suparta juga mengucapkan Jazakumullah Khoiran Katsir atas donasi materi, pikiran dan do’a yg telah diberikan oleh berbagai pihak, terutama para donator sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. “Mari ikut serta dalam gerakan berbagi kepedulian, menebar senyuman, bersama As syifa Peduli,” ajaknya. (humas yys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*