HUT RI ke 70, As Syifa Gelar Berbagai Lomba & Kegiatan

0
581

IMG_5421Momentum hari kemerdekaan RI selalu saja diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari upacara bendera hingga berbagai lomba. Di berbagai pelosok negeri mulai dari kota hingga kampung terlihat semarak merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ini. Inilah momentum tahunan yang “wajib” dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan kepada negeri Indonesia.

Tak terkecuali kegiatan menyemarakkan HUT RI ke 70 juga dilaksanakan di As Syifa Al Khoeriyyah Subang. Dengan mengambil momen hari kemerdekaan ini, seluruh karyawan diikutkan dalam berbagai kegiatan yang dimulai dengan Upacara Bendera, dilingkungan unit masing-masing.

Upacara bendera dilaksanakan di 4 tempat, yaitu di kantor Yayasan, Halaman SMPIT Putri, Halaman SMPIT Putra, Halaman SMAIT Putri dan Halaman SMAIT Putra. Dimulai sejak pukul 7.15 wib, dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba. Peserta terdiri dari Murid SMPIT & SMAIT serta para Guru dan Karyawan. Semua ikut andil bagian dalam acara ini.

Dengan mengambil tema “Napak Tilas Perjuangan Rahayat Indonesia”, panitia HUT RI ke 70 Yayasan As Syifa menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, diantaranya :

1. Lomba Translate Brosur As Syifa dengan Bahasa Arab & Inggris
2. Lomba Futsal
3. Lomba Paper Craft
4. Lomba Bakiak
5. Lomba Seni Bela Diri
6. Lomba Panjat Pinang
7. Lomba Bola Tangan
8. Lomba memasukkan benang ke Jarum
9. Lomba memasukkan belut ke botol
10. Lomba Cerpen dan Puisi
11. Lomba menyanyikan lagu nasional dan lagu bebas
12. dll

Antusiasme peserta tidak surut hingga perlombaan selesai pada jelang petang. Semoga kegiatan ini dapat diambil hikmahnya betapa para pejuang kemerdekaan RI, yang notabene banyak di antara mereka yang santri, kyiai dan ulama, dengan susah payah telah berjuang untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Selamat HUT RI ke 70, semoga Indonesia menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur. Aamiin (humas yys)

Berbagai Kegiatan Lomba :

IMG_5529Lomba Paper Craft

IMG_5553

Lomba Futsal

IMG_5594

Lomba Balap Karung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*