Welcome 2 AsBosch

0
1050

2Dalam dua hari ini, yaitu Sabtu dan Ahad (1-2 Ags 2015) As Syifa Boarding School mulai dibanjiri orang tua murid baru SMPIT & SMAIT, yang mengantarkan putra-putrinya masuk ke asrama. Mereka datang dari berbagai tempat di Indonesia, bahkan ada di antaranya dari luar negeri. Tujuannya tidak lain hendak mengantarkan buah hatinya untuk belajar menuntut ilmu di As Syifa.

Sedari pagi hari orang tua murid sudah mulai berdatangan dan membantu putra-putrinya untuk menata barang bawaan kebutuhan sehari-hari mereka selama di asrama. Petugas pun dengan sigap menyambut mereka dengan baik, bahkan untuk penyambutan ini dilakukan instruksi khusus kepada seluruh keluarga besar As Syifa Boarding School agar dapat ikut membantu dan menyambut kehadiran murid baru dengan baik.

Saat siang tiba, sekira pukul 13.00 – 15.00 WIB, orang tua murid baru dikumpulkan di Masjid Doha untuk mendapatkan penjelasan terkait aturan dan kebijakan yang akan diberlakukan kepada putra-putri mereka selama belajar di As Syifa. Penjelasan di sampaikan oleh para Ketua Yayasan, para Kepala Sekolah, dan tentu saja Bagian Keuangan Yayasan yang akan membantu dalam urusan administrasi dan keuangan.

Sore hari selepas Ashar orang tua diberikan kesempatan untuk memberikan motivasi kepada putra-putrinya agar bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam belajar, serta menjadi ajang untuk melepas rindu sebelum orang tua kembali ke rumah masing-masing.

Selamat datang Para Juara di Kampus Peradaban Robbani, Kampus 1001 Malam, As Syifa Boarding School Subang. (nis/ humas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*