Lebih dari 150 peserta ikuti Pesantren Taruna Ramadhan 1436 H

0
411

IMG_2983Ramadhan adalah bulan Tarbiyah, bulan pendidikan yang di dalamnya penting diisi dengan sesuatu yang memberi manfaat ilmu. Agaknya inilah yang dilakukan oleh Panitia Ansyithoh Ramadhan, melalui sebuah kegiatan yang diberi nama Pesantren Taruna As Syifa 1436 H.

Menurut Ustd. Zainy Nur Zainy, S.P, selaku project officer kegiatan ini bahwa Pesantren Taruna adalah satu program yang diperuntukkan bagi pelajar SMP & SMA di Kabupaten Subang, sebagai sarana untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang edukatif juga sarat dengan materi-materi Islami, seperti Salimul ‘Aqidah (aqidah yang lurus), Shohihul Ibadah (Ibadah yang benar), dan Mathinuul Khuluq (Akhlak yang terpuji).

Ustd. Zainy juga menyampaikan bahwa tujuan akhir kegiatan ini adalah tumbuhnya kepribadian islami (sakhsyiyah Islamiyyah) dalam diri peserta Pesantren Taruna, sehingga nantinya mampu memberikan warna kebaikan di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

IMG_2984Kegiatan yang diselenggaran rutin setiap bulan Ramadhan ini diikuti oleh sekitar lebih dari 150 peserta dan akan berlangsung mulai Jum’at hingga Ahad (19 – 21/06/2015), dan bertempat di Aula Suwedy As Syifa Al Khoeriyyah.

(NIS/ Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*