Perteguh Sinergitas, Jajaran Manajemen Ponpes As-syifa Sagalaherang Jalin Silaturahmi dengan Muspika

4 1

Jajaran Manajemen Pondok Pesantren As-syifa Sagalaherang melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Jajaran Muspika Kecamatan Sagalaherang pada hari Kamis (27/01). Kunjungan Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh KH. Farhan Muhammad, Lc selaku Pimpinan Ponpes As-syifa Sagalaherang.

Bertempat di Kantor Kecamatan Sagalaherang, Rombongan disambut langsung oleh Camat Sagalaherang Endang Herdiana beserta Danramil 0506, Kapolsek dan MUI Kecamatan Sagalaherang. kunjungan kali ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas As-syifa dengan unsur pemerintahan di wilayah sagalaherang juga sekaligus untuk memperkenalkan pimpinan MTs dan MA As-syifa Sagalaherang.

Didalam sambutannya, camat sagalaherang menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Yayasan As-syifa Al-khoeriyyah yang sudah menghadirkan kampus ke-3 di wilayah sagalaherang.

“Kami merasa bangga, hadirnya Ponpes As-Syifa di Sagalaherang karena kami yakin As-Syifa dapat bersinergi bersama kami dalam mewujudkan Motto Sagalaherang MENCRANG. yang mana dibagian Huruf ‘R’ yaitu Religius.”

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Farhan memohonan dukungan & do’a restu kepada unsur muspika dimana bulan Juli 2022 Ponpes As-Syifa Sagalaherang sudah mulai kehadiran santri sekitar 640 santri.

(Humas As-syifa)

foto by As-syifa Creatif Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories