peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 004 scaled

Peresmian Komplek Pendidikan Tamim Al-Majd As-Syifa Boarding School Wanareja

Kurangi kekecewaan para calon orang tua murid yang mendaftarkan anaknya ke lembaga pendidikan As-Syifa. Yayasan As-Asyifa Al-Khoeriyah memperluas komplek pendidikan dengan membangun Komplek Pendidikan Tamim Al-Majd As-Syifa Boarding School Wanareja Subang.

Secara langsung, Duta Besar Qatar untuk Indonesia, Syeikh Ahmad Bin Jassim Mohammed Ali Al-Hamar meresmikan komplek pendidikan tersebut.

peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 002 peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 001 peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 003

Ketua Umum Yayasan As-Asyifa Al-Khoeriyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc, berharap dengan diperluasnya kapasitas bisa mengurangi kekecewaan dari para peminat.

“Tentunya bagi kami makin semangat dalam berjihad dibidang pendidikan,” ujarnya, Kamis (26/4/2018).

Menurutnya, lembaga pendidikan yang telah berjalan sejak 2006 ini sudah banyak mengalami peningkatan dan meraih prestasi. Diantaranya dari sisi administrasi selama ini tidak ada masalah yang serius. Kemudian dari sisi prestasi siswa, sering meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Dalam lomba tingkat nasional meraih peringkat kedua, diikutsertakan tingkat internasional berhasil masuk 9 besar pada Lomba Roket Air di Melbourne Australia,” terangnya.

peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 004 peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 006 peresmian komplek pendidikan tamim al majd as syifa boarding school wanareja 005

Sedang pada sambutan Gubernur Jawa Barat yang disampaikan Kepala Biro Pengembangan dan Pelayanan Sosial Provinsi Jawa Barat, Welid, MMPd mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yayasan As-Syifa Al Khoeriyah yang telah berpartisipasi menyelenggarakan pendidikan berkualitas.

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban masyarakat kepada pendidikan. Keunggulan yang diharapkan dihasilkannya anak didik yang amanah beriman dan bertakwa,” ungkapnya.

Diharapkan di masa depan bisa lebih banyak lagi menerima kepercayaan dari para orang tua dalam pendidikan.

Turut hadir Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa, Dr. Sulaiman Omar S Qush, Jajaran Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, jajaran Muspida, Muspika dan Pejabat Subang.

Leave a Comment