Web

Subang (16/05) — Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melaksanakan kegiatan Halal bihalal Keluarga Besar Yayasan pada senin (16/05) bertempat di Auning Erdogan, Assyifa Al-Khoeriyyah, Subang.

Sekitar 1.300 pegawai sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, di mana acara halal bihalal ini merupakan kegiatan perdana pasca libur lebaran 1443 H.

Ketua Umum Yayasan, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan terima kasih atas terlaksananya agenda halal bihalal ini dan menyampaikan pesan taqwa atas hasil ramadhan yang telah dilalui.

“Alhamdulillah kita dikumpulkan dalam majelis yang berkah ini. Atas nama pengurus Yayasan kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan halal bihalal. Semoga setelah melalui satu bulan pembelajaran di bulan ramadhan kemarin, kita dapat memantaskan diri sebagai alumnus-alumnus madrasah ramadhan yang bertaqwa”. Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ustadz Eka Hardiana, Dewan Penasihat sekaligus pemateri menyampaikan makna ramadhan yang sudah dilalui, dan bekal kebaikan dalam mencapai pribadi muslim sejati.

“Setelah melalui bulan Ramadhan, kita mendapat bekal banyak dalam meningkatkan kapasitas diri sebagai seorang muslim. Kita belajar mengenal diri, memperkuat keilmuan dalam beribadah, dan yang tak kalah penting kita belajar Salamatus Shadr.” Tandasnya.

Acara halal bihalal ini juga lebih terasa meriah dengan adanya aneka jajanan gratis bagi seluruh pegawai dengan menggunakan kupon yang dibagikan oleh Departemen Human capital As-syifa, serta adanya beberapa penghargaan yang disampaikan oleh Unit Assyifa Islamic Philanthrophy. (Humas-Assyifa)

1 Comment

Leave a Comment