Pesantren Ummahat XIV bertajuk “Rezeki Berkah Kunci Keluarga Sakinah”

pesantren ummahat xiv bertajuk rezeki berkah kunci keluarga sakinah 001

Kegiatan Pesantren Ummahat XIV bertajuk “Rezeki Berkah Kunci Keluarga Sakinah” berjalan sukses. Kegiatan ini digelar dari tanggal 18-20 Mei bertempat di Aula Yusuf Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah.

Sebanyak kurang lebih 350 peserta hadir dari lingkup masyarakat sekitar As-Syifa dan Perwakilan Majelis Ta’lim dari beberapa desa terdekat.

Pada setiap harinya acara di isi oleh ustadz dan ustadzah yg berkafa’ah di bidangnya. Pesantren Ummahat XIV ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup qosidah desa dan penampilan tari saman dr anak² SMAIT Putri As-Syifa Boarding School.

pesantren ummahat xiv bertajuk rezeki berkah kunci keluarga sakinah 001 pesantren ummahat xiv bertajuk rezeki berkah kunci keluarga sakinah 002 pesantren ummahat xiv bertajuk rezeki berkah kunci keluarga sakinah 003 pesantren ummahat xiv bertajuk rezeki berkah kunci keluarga sakinah 004Kegiatan Pesantren Ummahat XIV ini ditutup dengan kegiatan ifthar jama’i yang merupakan rangkaian kegiatan Ansyitah Ramadhan Assyifa 1439 H yang dilaksanakan dengan seksama. Semoga kegiatan ini bisa menjadi jalan untuk mengisi Ramadhan agar semakin berkah dan penuh manfaat, serta kegiatan yang akan datang bisa lebih baik lagi dari kegiatan yang sekarang dilaksanakan. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *