Pimpinan Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darunnajah

web scaled

Jakarta – Pimpinan Ponpes As-Syifa Sagalaherang KH. Farhan Muhammad, Lc didampingi GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Ustaadz H. Gozali, Lc, M.Pd bersama Wakil Mudir Kiai Muflih, Kepala TAS Pondok Ustadz Ahmad, Kepala Kurikulum Ustadz Shofwan, Lc, Kepala Pembinaan Tholib serta Tholibah melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darunnajah, pada Selasa 29 Maret 2022.

Kedatangan Pengasuh Pondok diterima langsung oleh KH. Drs. Musthofa selaku perwakilan Ponpes Darunnajah beserta segenap pengasuh Ponpes.

Adapun tujuan laksanakan Studi Banding ke Pondok Pesantren Darunnajah selain untuk silaturahmi mengalap berkah dari para kiai di Darunnajah juga berdialog mengenai sistem pendidikan di pesantren pendidikan karakter di Ponpes Darunnajah untuk meningkatkan kualitas Pondok Pesantren di Assyifa Sagalaherang.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan silaturahmi, Para Pengasuh Ponpes Assyifa sagalaherang melakukan tur di lingkungan sekolah dan asrama kemudian foto bersama dengan Pimpinan Pondok Darunnajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *