Verifikasi menjadi dasar Kemenag Jabar dalam penerbitan izin operasional As-syifa Sagalaherang

web 2

Subang (29/03) — Jajaran pengasuh Pondok Pesantren As-syifa Sagalaherang menyambut kunjungan dari staf Seksi Madrasah perwakilan Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Eri dan Fitri, sebagai verifikator lapangan di Ponpes As-syifa Sagalaherang, Subang, senin (2803/2022).

Kunjungan ini dalam rangka tindak lanjut atas permohonan izin operasional MTs-MA As-syifa Sagalaherang yang akan beroperasi di bulan Juli mendatang. Eri menyampaikan melalui hasil verifikasi lapangan yang dilakukan, pihaknya mempunyai dasar untuk memastikan MTs-MA As-syifa sudah memenuhi syarat dan layak diterbitkan izin operasional madrasah.

“Tahapan verifikasi lapangan ini menjadi dasar Kemenag Jabar dalam menerbitkan izin operasional yang diajukan As-Syifa, yaitu dengan melakukan validasi data dan dokumen yang telah diusulkan sesuai dengan fakta lapangan sesuai persyaratan yang ditetapkan oleh Kemenag.” jelasnya.

Mudir Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang, Farhan Muhammad mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kanwil Kemenag Jabar dalam proses pendirian MTs-MA As-syifa Sagalaherang yang sedang dilakukan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak ibu yang telah berkunjung. Kami yakin Kemenag Jabar sangat mendukung atas berdirinya MTs-MA As-syifa Sagalaherang, dibuktikan salah satunya dengan kegiatan verifikasi yang dilaksanakan hari ini.” Ungkap Farhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories