Tutor Global English Goes To School Membawa Nuansa Baru di Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang

Web 1

Sagalaherang – Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang menyambut dengan baik program inovatif “Tutor Global English Goes To School” yang dibawa langsung dari Kampung Inggris Pare, Kediri pada Selasa (12/09/23)

Program ini dihadirkan dengan tujuan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para santri di kelas 8 dan kelas 11 selama periode satu bulan, dimulai dari hari senin 11 September 2023 hingga 11 Oktober 2023 mendatang. Kehadiran kakak-kakak tutor berpengalaman dari Kampung Inggris Pare diharapkan akan memberikan pengalaman belajar yang unik dan bermanfaat bagi para santri.

Wakil Mudir Pondok Pesantren As-Syifa, Kiyai Muflih, S.Ag, menyampaikan rasa bangga atas kerjasama ini. “Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di pondok pesantren kami. Dengan bimbingan para tutor berpengalaman, kami yakin santri kami akan mengalami peningkatan pesat dalam kemampuan berbahasa Inggris.”

Web2Program “Tutor Global English Goes To School” ini menjadi kesempatan langka bagi para santri untuk belajar langsung dari para tutor yang memiliki keahlian dalam pengajaran bahasa Inggris. Santri diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Acara peresmian program ini dihadiri oleh seluruh santri dan staf pengajar Pondok Pesantren As-Syifa, serta para tutor dari Kampung Inggris Pare. Semangat belajar pun terlihat jelas di wajah para santri, yang siap memulai perjalanan belajar yang luar biasa ini.

1 Comment:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *