TKIT As-syifa Gelar Haflah Akhirussanah, Para Lulusan Siap Ke Jenjang Sekolah Dasar

Wisuda TKIT As Syifa

Sebanyak 65 orang murid Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) As-Syifa diwisuda pada Sabtu (17/6/2023). Kegiatan Haflah Akhirussanah dan Pelepasan peserta didik TKIT As-Syifa ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) As-Syifa Jalancagak, Subang.

Kepala TKIT As-Syifa Ibu Cucuy Setiasih Murni, S.Pd mengucapkan selamat kepada 65 murid TKIT As-Syifa yang telah selesai dan siap melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar serta kepada murid lainnya yang melanjutkan ke kelompok A dan B di TKIT As-Syifa.

“Semoga seluruh murid dapat tumbuh berkembang menjadi generasi taqwa kepada Allah dan mencintai Rasulullah, serta sejak dini dapat menanamkan rasa cinta kepada Negara Indonesia,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Salah satu wali murid, Miftah Farid menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap guru di TKIT As-Syifa yang telah membina dan mendidik para peserta didik.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa menyekolahkan anak di TKIT As-Syifa, anak saya rajin mengaji Al-Qur’an dan pintar membaca, serta hafalan Al-Qur’an pun bertambah. Kemandirian juga hebat. Semua pencapaian di atas merupakan buah dari kesabaran dan kesungguhan guru-guru di TKIT Assyifa dalam mendidik anak menjadi lebih baik. Terima kasih TKIT Assyifa’, ungkapnya.

Haflah dimeriahkan dengan penampilan dari para peserta didik seperti pembacaan hafalan Qur’an sejumlah surat pada Juz 30 serta pentas kreativitas melalui tarian dengan lagu-lagu daerah Indonesia dan tari sisingaan khas Kabupaten Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kategori