Terima Studi Visit Dinas Pendidikan Dayah Aceh, As-Syifa Paparkan Kurikulum Pendidikan dan Pesantren

7

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan Dayah Aceh dan Tim Penyusun Kurikulum MUQ Pagar Air pada Sabtu (11/12). Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk agenda silaturrahim dan studi visit dengan As-Syifa Al-Khoeriyyah subang.

Dewan Pembina Madrasah Ulumul Quran Pagar Air menyampaikan harapan adanya kegiatan ini dapat menambah informasi dan pengalaman dalam penyusunan kurikulum pendidikan dan pesantren yang dilaksanakan di lingkungan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

“Kami sangat senang bisa diterima langsung di sini. Kami berharap dengan adanya studi visit ini bisa menambah informasi bagi kami terkait kurikulum pendidikan dan proses belajar yang dilaksanakan di lingkungan As-Syifa, sehingga bisa diterapkan di Aceh.”

Adapun kunjungan diisi dengan pemaparan informasi dan diskusi yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Gozali, Lc. selaku Ketua Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren dengan didampingi Ustadz Heri Sugianto, M.Pd selaku Ketua Departemen Pengembangan Kurikulum.

Ketua Yayasan As-Syifa dalam hal ini menyambut baik agenda kunjungan yang dilakukan, dan mengapresiasi visi besar yang akan di eksekusi halnya dalam peningkatakan kurikulum pendidikan Madrasah Ulumul Quran Pagar Air, Banda Aceh.

“Kami mengapresiasi agenda kunjungan ini, di mana ada visi besar yang ingin dikembangan dalam proses pendidikan di Aceh. As-Syifa juga dalam hal ini sangat senang bisa bertukar informasi dan berbagi sedikit pengalaman dalam pengembangan Pendidikan Indonesia.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories