Subang – Data terbaru perkembangan Covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja per sabtu, 20 maret 2021.

Data terbaru perkembangan Covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja hingga Sabtu (20/3).

Dari hasil sebelumnya, diketahui sebanyak 3 orang masih terkonfirmasi positif. Alhamdulillah, hasil swab terbaru tanggal 19 Maret 2021, bahwa semua sudah dinyatakan negatif.

Ketua Satgas Covid-19 As-Syifa, H.Sudiman S.Pd mengatakan, hal ini bisa tercapai karena izin Allah dan juga ikhtiar yang dilakukan oleh tim penanganan Satgas Covid-19 As-Syifa, serta dukungan penuh orang tua murid kepada Satgas Covid-19 As-Syifa. Sehingga penanganan covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja kurang dari 1 bulan.

“Puji syukur kepada Allah SWT serta kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Subang melalui Dinas Kesehatan kabupaten Subang, Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, Satgas Covid-19 As-Syifa dan seluruh pegawai,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi untuk semua orang tua/wali siswa yang sudah mendukung dalam proses penanganannya sehingga bisa menangani masalah ini kurang dari 1 bulan.

“Mari kita tingkatkan bersama kewaspadaan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Ingat 3M (memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan hindari kerumunan),” pungkasnya.

#perkembangan #covid19 #assyifabebascorona #satgasassyifa #assyifawanareja #asssyifasubang

Leave a Comment