Mengawali bulan Juli, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Unit Investasi merilis produk baru, Syifa Water. Usai apel pagi (Senin, 8/7/2019), produk berupa air mineral ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air minum khususnya warga di lingkup As-Syifa.

Dengan diluncurkannya produk baru ini memberikan optimisme, selain produk unggulan susu murni Syifamilk, bahwa air mineral Syifa Water lebih terjamin kualitasnya dan mampu mengembangkan usaha Yayasan. “Tanah yang kita pijak ini kita yakini insyaa Allah, Allah limpahkan berkah-Nya untuk kita semua. Dibawahnya mengalir mata air. Maka kita berpikir, kenapa tidak kita ambil manfaatnya untuk kita konsumsi. Mari kita jadikan produk asli kita ini sebagai air konsumsi favorit untuk menemani aktivitas kita.” Ungkap Alwin Nasai, S.Ud, Wakil Kepala Bagian Investasi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

(Serah terima SK Wakabag Investasi kepada Alwin Nasai)

(Serah terima SK Ketua Pelaksana PMB As-Syifa Boarding School TA. 2020/2021 kepada Heri Sugianto)

(Serah terima SK Plt. Kabag HRD kepada Sri Susanti)

Dalam moment ini, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta apel khususnya, dan seluruh warga As-Syifa tentunya untuk sama-sama menyukseskan segala bentuk usaha yayasan, seperti belanja pemenuhan kebutuhan sehari-hari yang tersedia di Syifa Mart. “Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Sehingga kita bisa sama-sama kuatkan pondasi usaha Yayasan ini agar lebih kuat dan mandiri.”

Dalam kesempatan ini diumumkan pula beberapa SDM yang mendapatkan amanah baru ataupun amanah tambahan, diantaranya : Ketua Pelaksana PMB As-Syifa Boarding School TA. 2020/2021 diemban oleh Heri Sugianto, M. Pd, Plt. Kabag HRD oleh Sri Susanti, serta dua rotasi posisi yakni Kepala Bagian Investasi oleh Teguh M. Firdaus, Lc dan Wakil Kepala Bagian Investasi oleh Alwin Nasai, S. Ud.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *