SMK-IT As-Syifa Resmi Kantongi Izin Pendirian Sekolah dari DPMPTSP Jabar

Web

Jumat (13/10/2023) Izin Pendirian Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMK-IT) As-Syifa diserahterimakan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Provinsi Jawa Barat kepada As-Syifa yang diwakili oleh Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren As-Syifa serta tim pendirian SMK-IT As-Syifa. Acara ini berlangsung di Kantor Humas As-Syifa Jalancagak.

SMK-IT As-Syifa dengan SK Izin Pendirian SMK nomor 18/011060a/DPMPTSP/2023 ini nantinya membuka dua jenis jurusan, yaitu Desain Komunikasi Visual serta Rekayasa Perangkat Lunak dan Gim. Pemilihan dua jurusan tersebut berdasarkan penyesuaian zaman yang serba digital saat ini, yang nantinya menjadi modal penting agar para lulusannya dapat bersaing di era industri 4.0.

Sisipan

           Peninjauan Lokasi SMK-IT As-Syifa Boarding School

Faridha Dwi Astuti selaku penata prizinan ahli muda DPMPTSP Jabar turut mengucapkan selamat atas penerbitan izin ini terhadap As-Syifa. Pihaknya berharap As-Syifa dapat lebih maksimal dalam membangun kualitas SDM yang unggul secara intelektual, spiritual dan skill melalui hadirnya satuan pendidikan berbasis vokasi di As-Syifa.

“Selama proses perizinan As-Syifa sangat kooperatif dalam setiap tahap pemenuhan persyaratan. Dengan hadirnya SMK-IT As-Syifa, semakin melengkapi ragam jenjang pendidikan yang dibuka As-Syifa di Kabupaten Subang. Jadi dunianya (ilmu umum) dapet, akhiratnya (ilmu agama) dapet. Nama As-Syifa ini kan sudah tersohor dan sedemikian maju (perkembangan) kampusnya ya, kami doakan semoga proses pendidikan dan hal lainnya berjalan dengan baik.” Ungkapnya.

Di akhir acara, pihak DPMPTSP diajak meninjau langsung lokasi dan proses penyelesaian proyek pembangunan SMK-IT As-Syifa di kampus As-Syifa Jalancagak 2.

Dengan serah terima SK izin ini maka SMK-IT As-Syifa semakin mantap untuk menyiapkan pendidikan bagi generasi emas bangsa. Perlu diketahui bahwa SMKIT As-Syifa saat ini sudah membuka pendaftaran Penerimaan Murid Baru (PMB). Pendaftaran dilakukan secara online melalui website PMB As-Syifa di pmb.assyifa.info.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *