Sinergi Dalam Media, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Adakan Media Gathering Subang

10

Dalam rangka merekatkan silaturrahim dan kerja sama dengan insan media, hari ini (16/12) Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas melaksanakan Media Gathering dengan rekan media yang ada di wilayah Kabupaten Subang, di Aula Khadijah Kampus As-Syifa Boarding School Wanareja.

Hadir dalam acara ini jajaran pengurus yayasan, yakni KH. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc., selaku Ketua Yayasan, H. Sudiman, S.Pd., selaku Ketua Harian Yayasan, Ust. Abdurahim Casim, M.Pd., selaku Sekretaris Yayasan beserta jajaran General manajer.

Peran media dengan pergerakan As-Syifa dalam program pendidikan, dakwah dan sosial dirasa sangat penting sebagai salah satu penjembatan antara lembaga dengan masyarakat. Saat ini, masyarakat mencari informasi melalui akses teknologi salah satunya dengan mengakses media.

Seperti yang disampaikan KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan “Peran media sangat berdampak pada perkembangan lembaga dalam hal ini As-Syifa kedepan, semoga silaturahim ini dapat meningkatkan sinergitas antara Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah dengan insan media subang serta mudah-mudahan dalam agenda kedepan dapat ada proyek bersama yang bisa dikerjakan”. (Humas As-Syifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories