Web 1

Subang (20/04) — Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui program Ansyithah Ramadan gelar Ifthar Jamai bagi seluruh keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah pada Selasa (19/04), bertempat di dua lokasi secara bersamaan, As-Syifa Jalancagak dan As-Syifa Wanareja, Subang.

Suasana kekeluargaan muncul dalam agenda kebersamaan ini, di mana ratusan pegawai beserta keluarga berduyun-duyun secara antusias hadir serta mengikuti dengan saksama setiap rangkaian kegiatan sampai dengan waktu ifhtar datang.

Ketum Umum, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc., dalam sambutannya memanjatkan puji syukur atas berjalannya kegiatan Ifthar Jamai Yayasan sekaligus memberikan arahan kepada keluarga besar yayasan agar senantiasa meningkatkan kapasitas diri dalam membersamai manfaat kedepan.

“Patut kita syukuri dengan terlaksananya agenda silaturrahim ini, kedepan As-Syifa akan makin besar lagi. Semoga kita selaku keluarga besar As-Syifa dapat senantiasa meningkatkan kapasitas diri, kemampuan, serta wawasan, agar kedepan dapat memberi dampak yang lebih luas bagi As-Syifa.” Ujarnya.

Salah satu pemateri, Ustadz Teguh Muhammad Firdaus, Lc., menguatkan pesan ketua umum bahwa bentuk rasa syukur yang lebih besar yaitu dengan adanya Itsar dalam diri. Di mana ketika kita dapat mendahulukan kepentingan orang lain ketimbang diri kita, itu lebih baik. Adapun hal nya dalam ibadah kita harus lebih memantapkan lagi, mudah-mudahan kita mendapat maghfirah serta ridha Allah SWT di Bulan Ramadan kali ini.

Dalam kesempatan yang sama, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui departemen Human Capital memberikan penghargaan kepada 45 Pegawai atas 10 tahun masa pengabdian di Lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Leave a Comment