3 1

Subang (11/04) — Sebanyak 150 Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat di Kabupaten Subang dan sekitarnya mengikuti agenda Pesantren Taruna 2022 pada Jumat s.d Ahad (8-10 Mei 2022) bertempat di Gedung Aula Mubarok, As-Syifa Al-Khoeriyyah, Subang.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc dalam sambutannya berpesan agar peserta yang hadir selalu semangat menjadi bagian dari generasi terbaik, sebagai bekal kedepan agar dapat melahirkan kembali keturunan terbaik sebagai generasi penerus peradaban.

Dalam kegiatan yang sama, salah satu Pemateri dan Alumni Pesantren Taruna 2014, Muhammad Fikri Al-Fatih mengutarakan bahwa Pesantren Taruna ini pada masanya adalah agenda yang sangat dinanti ketika masuk bulan Ramadhan. Dimana banyak hal yang dirasakan mulai dari suka dan duka kegiatan serta banyak manfaat yang didapat hingga terasa saat ini. Semoga kedepan pesantren taruna ini terus berjalan dan semakin banyak lagi peserta yang mengikuti.

Kegiatan Pesantren Taruna ini dilaksanakan selama 3 hari dengan mengusung tema “Pemuda Harapan Bangsa”. Yang mana besar harapan dapat menjadi momentum bagi seluruh peserta agar semangat dalam memperbaiki dan mengasah diri untuk menjadi pribadi terbaik.

Agenda pesantren taruna 2022 disambut dengan antusias oleh setiap peserta, dimana dalam setiap kegiatan diikuti dengan saksama dan khidmat oleh seluruh peserta yang hadir, dengan capaian target yang dapat dipenuhi.

Leave a Comment