Santri As-Syifa antusias mengikuti Pendidikan Wawasan Kebangsaan dari Kodim 0605/Subang

Wawasan

Sebanyak 250 Murid SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak Subang mengikuti kegiatan sosialiasi Wawasan Kebangsaan bertempat di Aula Umar, As-Syifa Al-Khoeriyyah, Jumat (04/02).

Kegiatan ini dilaksanakan Kodim 0605/Subang dalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu di beberapa pondok pesantren di Wilayah Subang, salah satunya Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang menjadi pilihan pelaksanaan.

Ketua Yayasan As-Syifa KH. Abdullah Muadz, M.Sc menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas terpilihnya As-Syifa menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi dan dapat menerima materi Wawasan Kebangsaan ini.

“Alhamdulillah kami bangga terpilih menjadi salah satu tujuan dari Dandim Subang dalam proses sosialisasi ini, semoga menjadi ilmu dan pengalaman bagi para murid dalam mempersiapkan diri dalam masa depannya.” Ujar KH. Abdullah Muadz.

Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsyad Wilyarto, S.IP yang pada kesempatan sama bertindak selaku pemateri kegiatan menyampaikan beberapa wawasan terkait motivasi diri serta wawasan kebangsaan dan aplikasinya kepada para murid.

“Adik-adik Para Santri merupakan bagian dari Negara Republik Indonesia yang harus ikut berperan untuk menjaga kedaulatan dan kesatuan Bangsa, sehingga tidak menutup kemungkinan adik para Santri merupakan Pemimpin pada masa depan,” Ujar Letkol Irsad. (Humas-Assyifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories