Dari total 110 orang, 66 orang diantaranya yang merupakan guru dan pegawai As-syifa Boardingschool Wanareja telah melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di PKM, Cikalapa Subang. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan secara bertahap pada tanggal 27 dan 28 Mei.

Selain menjadi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat virus ini, hal ini juga dilakukan sebagai salah satu syarat bagi sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka.

Manager Humas Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah, Niki Kosasih mengungkapkan, kegiatan vaksinasi terlaksana lantaran adanya koordinasi yang baik antara pihak PKM Cikalapa dengan Satgas Covid-19 As-syifa.

“Dalam dua hari ini pegawai yang menjadi prioritas untuk melakukan vaksinasi yaitu guru dan pegawai yang berinteraksi langsung dengan murid” jelasnya.

Selanjutnya, untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan satu bulan setelah vaksinasi tahap pertama. Sementara pegawai lain yang belum melaksanakan vaksinasi, akan dijadwalkan kembali secara bertahap. (Humas Assyifa/Pasundan Ekspress)

Leave a Comment