Perkuat Sinergi, Manajemen Ponpes As-Syifa Sagalaherang Berkunjung Ke Kanwil Kemenag Jabar

Web 1

Dalam rangka memperkuat peran dan sinergitas antara Ponpes dengan Kanwil Kemenag Jabar, Pimpinan Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang K.H. Farhan Muhammad, Lc berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Barat, Rabu (09/03).

Adapun rombongan manajemen ponpes diterima di ruang Kepala Kanwil Kemenag Jabar. Farhan Muhammad, Lc sebagai Mudir Ponpes ditemani Dr. Sofyan Puji Pranata Ketua STIQ As-Syifa dan Muflih, S.Ag Wakil Mudir Ponpes As-Syifa Sagalaherang memohon Do’a restu, dukungan dan arahan dari Kanwil Kemenag Jabar khususnya dalam pengurusan legalitas izin Operasional Madrasah yang sedang diproses.

Menjelang dibukanya kegiatan pondok pesantren As-Syifa Sagalaherang, Plt. Kanwil Kemenag Jabar K.H Dr. Yusuf Musa. M.Si dalam sambutannya sangat menyambut baik dan berharap As-Syifa bisa menjadi icon Madrasah Unggulan di Kab. Subang dan khususnya Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kami mendukung sekali dengan akan diselenggarakannya kegiatan Ponpes dan Madrasah As Syifa, Saya berharap As-Syifa dalam menjadi Icon Madrasah Unggulan di Kab. Subang, dan tentunya kami Kanwil Jabar pastinya akan membantu proses izin yg diperlukan sebagaimana mestinya”. Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan Muhammad pun mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang baik dari Kanwil Kemenag Jabar atas berdirinya Ponpes As-Syifa Sagalaherang yang semula akan diresmikan dibulan Juli 2022 mendatang. (Humas-Assyifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories