Perkuat Program 2022, Kopontren As-Syifa laksanakan RAT secara Daring dan Luring

9

Subang — Kopontren As-Syifa Al-Khoeriyyah mengadakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara daring melalui zoom dan luring bertempat di Aula Mubarok pada Rabu (30/03). Kepala Bidang Koperasi Kabupaten Subang, Perwakilan Dekopinda Subang, Manajeman Yayasan, serta Pembina dan Kepala Kopontren As-Syifa hadir pada kegiatan ini.

Acara ini dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, pelaporan pengurus dan pembina kopontren As-Syifa, serta ditutup dengan rangkaian pembagian doorpize bagi anggota kopontren terpilih.

Pembina Koperasi, H. Sudiman S.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada pengurus kopontren As-Syifa atas satu tahun perjalanan kebelakang serta atas terselenggaranya RAT dengan tepat waktu.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus kopontren atas terlaksananya agenda RAT ini, semoga pada tahun 2022 kopontren As-Syifa makin maju serta dapat secara maksimal memulai program digitalisasi dalam rangka penguatan manfaat koperasi di era saat ini,” Ujar H. Sudiman.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bidang Koperasi Kabupaten Subang, Yati Herdiyati, SE. M.Si menyampaikan Apresiasi atas keberadaan kopontren As-Syifa dengan ratusan anggota didalamnya serta dukungan untuk beberapa program dan terobosan-terobisan baru di lingkungan koperasi As-Syifa.

“Terima kasih kami ucapkan atas undangannya dan saya sangat mensupport kinerja dari para pengurus koperasi As-Syifa yang alhamdulillah dari informasi yang didapat sudah ada beberapa terobosan-terbosan menarik demi kemajuan koperasi. Semoga di era saat ini kita selaku koperasi bisa meraih cita-cita bersama untuk terus mensejahterakan anggota koperasi secara keseluruhan,” Ucap Yati Herdiyati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories