Peringatan HUT RI ke-77, As-Syifa Gelar Upacara di 3 Lokasi Kampus Secara Serentak

web

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lingkup Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dilakukan di tiga lokasi di Kabupaten Subang, yaitu di As-Syifa Jalancagak, As-Syifa Wanareja dan As-Syifa Sagalaherang pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara yang dikomandoi oleh Aipda Novi Maliana, S.Ip selaku Bhabinkamtibmas Polsek Jalancagak ini berlangsung tertib dan khidmat di Lapang Aula Mubarok As-Syifa Jalancagak. KH. Abdullah, S.Pd.I, M.Sc selaku Ketua Umum Yayasan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Abdullah menyampaikan perihal pentingnya nilai kemerdekaan bagi umat muslim yang tangguh. “Sebagai muslim kita harus selalu kuat dalam segala tantangan agar kemerdekaan yang ada tetap bisa terjaga dan semakin kuat dalam pembangunan diri, lingkungan, agama, bangsa dan negara.”

Rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini juga sudah dilaksanakan dengan meriah, mulai dari kompetisi tata ruang kerja hingga perlombaan fun games yang diikuti oleh berbagai civitas yayasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories