Mohon Arahan, Manajemen Ponpes As-Syifa Sagalaherang sowan ke Kemenag Subang.

web 1

Menjelang dibukanya kegiatan pondok pesantren As-Syifa Sagalaherang, Senin (31/01) Manajemen Ponpes sowan ke Kemenag Subang untuk memohon arahan terkait Ponpes As-Syifa Sagalaherang yang akan mulai beroperasi dibulan Juni 2022 mendatang.

Diterima di ruang Kepala Kemenag Subang. KH. Farhan Muhammad, Lc sebagai Pimpinan Ponpes beserta rombongan disambut langsung oleh Bapak Dr. Agus Sutisna, S.Ag., M.Pd. yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah dan Kasi Pontren Kemenag Subang.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Subang menyampaikan dukungannya atas berdirinya Ponpes As-Syifa Sagalaherang dan sekaligus memberikan arahan terkait proses ijin yang harus ditempuh oleh As-Syifa sekaligus menegaskan Kemenag Subang siap mempermudah proses ijin pendirianya.

” Ya tentu, kami mendukung pertumbuhan madrasah di Subang, apalagi As-Syifa mempunyai trackrecord bagus dalam dunia pendidikan. Dan kami siap membantu proses perizinan pendirian Ponpes As-Syifa ” Imbuh Agus Sutisna

Dalam kesempatan tersebut, Farhan Muhammad pun mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang baik oleh Kemenag Subang atas berdirinya Ponpes As-Syifa Sagalaherang yang semula akan diresmikan dibulan Juni 2022 mendatang. (Humas-Assyifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories