1

Dalam rangka menyebarluaskan manfaat perusahaan percetakan di bawah CV Assyifa Learning Center mengembangkan dan melaunching cabang usaha di bidang digital printing yang berlokasi di Jalancagak, Senin (22/11).

Percetakan tersebut dikenal dengan nama Deca Printing. Di mana investor DECA Printing selain CV ALC ada juga didalamnya semua departemen bisnis Yayasan Assyifa diantaranya Badan Waqaf As-Syifa, PT Qatrindo dan Koperasi Assyifa.

Kegiatan launching secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc dengan didamping oleh jajaran pengurus dan para general manajer.

Menurut Direktur ALC sekaligus general manajer Bisnis fundrising ustadz Suparman, S.Si, adanya cabang baru digital printing ini selain dapat melayani kebutuhan internal yayasan, juga dapat melayani kebutuhan khalayak luas.

Sebagai promosi awal, DECA memberikan potongan harga sebesar 40% untuk all item sampai tanggal 30 November 2021 dan Gratis Banner untuk kegiatan Majelis Ta’lim. Anda bisa langsung berkunjung ke lokasi Outlet berlokasi di Pasar Jalancagak (sebelah outlet Rocket Chicken), Kabupaten Subang. (Humas-Assyifa)

Leave a Comment