Unit As-Syifa Peduli beserta Perwakilan Ummahat Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melakukan kunjungan ke Kantor Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Selasa pagi (20/04). Didampingi humas, kedatangan pihak As-Syifa disambut langsung oleh Kepala Desa Bunihayu, H. Mustofa Kamal beserta jajarannya serta perwakilan ibu-ibu BKMM.

Di ruang kerja Kepala Desa, Mustofa mengungkapkan rasa terimakasih kepada As-Syifa yang sudah membantu perawatan salah seorang warganya yang sempat mengidap penyakit lupus hingga sembuh.

Perangkat Desa Bunihayu beserta BKMM siap bersinergi bersama As-Syifa dalam pelaksanaan agenda penyaluran santunan untuk lansia di sejumlah dusun yang ada di desa Bunihayu.

Agenda tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang dengan bantuan tim dari As-Syifa Peduli dan BKMM Bunihayu.

Sri Wahyuni sebagai utusan As-Syifa Peduli juga menyampaikan beberapa program seperti program penghafal Quran, wakaf Quran, santunan yatim dan baksos Ramadhan. “Insyaa Allah pelaksanaan baksos akan dibantu oleh para relawan yang siap menebar kebaikan di desa Bunihayu” katanya.

Kepala Desa Bunihayu pun menyambut baik dan siap mendukung program tersebut dengan menyiapkan data warganya yang membutuhkan bantuan.

Leave a Comment