Web 3

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menyambut kunjungan dari Pengurus Wilayah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jum’at malam (14/01) di Aula Mubarok Kampus As-Syifa Jalancagak. Harman, S.Pd., MM. Ketua Pengurus JSIT Indonesia Wilayah D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, menyatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin dan memperkuat silaturrahim antara JSIT D.I.Y dengan As-Syifa, sekaligus studi banding perihal manajemen sekolah, strategi PMB serta pengembangan sekolah sebagai objek materinya.

“Kami ini rombongan para kepala sekolah muda di sekolah islam terpadu yang ada di Yogyakarta, dengan berbagai latar belakang pembentukan sekolah yang tanpa desain, dengan jumlah 106 SIT di Yogya. Kami ingin mempelajari pengelolaan sekolah IT di As-Syifa yang sudah besar ini. Tentunya proses dan hasilnya tidak akan bisa kita kejar, tetapi studi ini dimaksudkan agar ruh semangat As-Syifa dalam mengembangkan sekolah hingga sebesar inilah yang ingin kami pelajari” ungkap Harman.

Ketua Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah, S.Pd.I, MSc. besera jajaran general manager serta perwakilan manager menyambut baik kunjungan ini. Kegiatan yang berjalan selama satu jam ini berlangsung rileks dengan pemaparan materi singkat serta diskusi ringan.

Leave a Comment