(Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, K.H. Abdullah Mu’adz saat memberikan sambutan)

Sabtu siang (20/7/2019) Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui bagian unit Klinik telah menggelar kegiatan sosialisai gedung baru Klinik Pratama As-Syifa Medika yang beralamat di Jl. Simpang, desa Tambakmekar – Kumpay. Selain warga sekitar turut hadir pula Kades Tambakmekar dan Kades Kumpay sebagai tamu undangan, sedangkan pihak tuan rumah hadir Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Ketua I Bidang Dakwah dan Sosial, serta bendahara yayasan.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, K.H. Abdullah Muadz dalam sambutannya mengapresiasi peresmian operasionalisasi gedung baru Klinik Pratama As-Syifa Medika, sebagai bagian dari peningkatan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat khususnya sekitar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Kegiatan ini bermaksud memperkenalkan secara luas khususnya kepada warga As-Syifa dan sekitarnya tentang layanan kesehatan yang juga dibuka untuk umum. Semula, gedung Klinik Pratama As-Syifa Medika berada di dalam lingkup kampus As-Syifa dan pelayanannya pun terbatas. Namun Alhamdulillah, kini telah melakukan pengembangan gedung layanan dan direlokasi ke area diluar kampus, sehingga pihak media pun membuka layanan tidak hanya bagi warga As-Syifa, namun lebih luas ke warga khususnya di wilayah sekitar kampus As-Syifa. Klinik Pratama As- Syifa Medika memiliki fasilitas poliklinik, mulai dari poli umum, poli kesehatan ibu dan anak, pelayanan persalinan, farmasi, dan laboratorium.

Dalam kesempatan ini pula, sekaligus digelar kegiatan bakti sosial pelyanan kesehatan serta santunan bagi anak yatim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *