1 1 scaled

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menerima kunjungan silaturrahim Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. di Ruang Humas As-Syifa Jalancagak, Jum’at (27/8). Selain sebagai momen silaturrahim, kunjungan Kapolres Subang yang baru bertugas sekitar tiga pekan di wilayah hukum Polres Subang ini juga menghimbau, agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap kegiatan yayasan, khususnya pada pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di masa pandemi.

Hadir menyambut kedatangan Kapolres Subang pagi ini, diantaranya Bendahara dan Sekretaris Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah didampingi jajaran General Manager (GM) sekaligus tim Satgas Covid As-Syifa serta sejumlah perwakilan departemen.

Dalam kesempatan tersebut, Sudiman selaku ketua Satgas Covid As-Syifa menyatakan perihal pelaksanaan pemberian vaksin untuk seluruh civitas yayasan maupun civitas akademika di lingkup As-Syifa, baik kampus Jalancagak maupun Kampus Wanareja. Ini sebagai wujud upaya preventif As-Syifa dalam menyambut kedatangan murid yang akan mengikuti kegiatan belajar tatap muka. “Kami juga besok (Sabtu) akan melaksanakan lagi kegiatan vaksinasi massal untuk murid yang belum divaksin maupun yang baru datang, berbarengan dengan kegiatan Gebyar Vaksin di Subang”. ungkapnya.

Usai pertemuan di ruang Humas, Kapolres beserta rombongan berkeliling di area kampus As-Syifa Jalancagak untuk melihat langsung penerapan prokes saat proses belajar mengajar. (Humas-Assyifa)

Leave a Comment