Hadiri Milangkala Jalancagak, Kang Jimat beri pesan khusus untuk As-Syifa

Web Milangkala

Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan Milangkala Kec. Jalancagak yg ke-41 Tahun Rabu (16/02/2022) diaula Kec. Jalancagak dengan mengusung tema “Tingkatkan Kepedulian terhadap Masyarakat dan Lingkungan, Kita Wujudkan Subang Jawara”.

Dalam kesempatan sambutannya. Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang tersebut, memberikan pesan khusus untuk As-Syifa dan Lembaga Pendidikan yg ada di Kec. Jalancagak untuk Ikut membantu pemerintah bergotong royong menata Kab. Subang dan Menjaga K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan).

“Saya mengajak Ponpes As-Syifa, Riyadul Jannah dan lembaga pendidikan yg ada di Jalancagak untuk mengerahkan santrinya dalam menjaga lingkungan bersih dan indah. Dengan diagendakan dalam 1 bulan sekali kerja bakti dan gotong royong bersama desa, agar mereka tidak hanya pintar dalam akademik akan tetapi pintar juga menjaga lingkungan”. Ujar Kang Jimat

Selain itu, Bupati Subang menyampaikan bahwa Pemda sedang membangun akses jalan lingkar Cipeundeuy-Serangpanjang yg ditargetkan tahun ini. Akses jalan ini akan memperlancar dan mepercepat waktu tempuh warga khususnya para orang tua santri yang akan berkunjung ke As-Syifa serta pesantren yang ada di Subang selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kec. Jalancagak Cecep Rahmat, S.Sos.,MM pun menyampaikan terima kasih atas kontribusi As-Syifa dalam menyukseskan kegiatan Milangkala Kec. Jalancagak yang sukses dilaksanakan. (Humas-Assyifa)

foto by As-Syifa Creative Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories