Gapai Berkah Ramadhan, As-Syifa Peduli Adakan Pembagian Kado Lebaran Yatim

Web

Subang (15/04) — Menggapai keberkahan di Bulan Ramadan 1443 H, As-Syifa Peduli melalui Departemen Ummahat mengadakan agenda Santunan dan Pembagian Kado Lebaran untuk 78 yatim Desa Tambakmekar pada Jumat (15/04), bertempat di Gedung Aula Mubarok, As-Syifa Al-Khoeriyyah, Subang.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kecamatan Jalancagak, Kepala Desa Tambakmekar, Babinsa Desa Tambakmekar dengan didampingi pula oleh Ketua Harian serta GM Divisi Dakwah dan Sosial Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Ketua Harian, H. Sudiman, S.Pd., menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan hari ini, dan menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan program As-Syifa pada Ramadhan 1443 H.

“Terima kasih kepada Kepala Kecamatan Jalancagak, Kepala Desa Tambakmekar serta Babinsa Tambakmekar yang telah hadir. Alhamdulillah hari ini As-Syifa dapat melaksanakan satu dari 8 agenda Ansyithah Ramadan 1443 H yaitu santunan dan pemberian kado lebaran kepada yatim binaan As-Syifa. Semoga ini menjadi jalan kebaikan bersama dalam menggapai Ramadhan yang penuh berkah.” Ucap H. Sudiman.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kecamatan Jalancagak, Aris Ristian, ST., M.Si., menyambut baik agenda yang dilaksanakan oleh As-Syifa dengan beragam kegiatan sosial masyarakat, khususnya di lingkungan Desa Tambakmekar dan Kecamatan Jalancagak pada umumnya.

“Suatu kebahagiaan tersendiri bisa berkumpul bersama dengan bapak, ibu juga adik-adik sekalian. Saya mewakili Kecamatan Jalancagak menyambut baik setiap agenda yang ada, serta mengucapkan terima kasih kepada As-Syifa atas apa yang telah diberikan. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada As-Syifa”, Ucap Aris Ristian.

Adapun pada Ramadhan 1443 H ini sebanyak 750 kado lebaran yatim akan dibagikan secara bertahap mulai tanggal 15 s.d 22 April 2022, dengan sebaran pembagian sebanyak 12 desa di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Sagalaherang, dan Kecamatan Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories