Elshifa TV – SOSIALISASI KLINIK PRATAMA AS-SYIFA MEDIKA



SUBANG – Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang melalui Unit Klinik Pratama Assyifa Medika, menyelenggarakan Sosialisasi dan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan, bertempat Di Jalan Raya Simpang perbatasan Desa Tambak Mekar dan Desa Kumpay, Sabtu 19 Juli 2019.

Acara yang dilaksanakan pada siang hari tersebut bertujuan untuk mengenalkan tempat Atau gedung baru Klinik Pratama As-Syifa Medika yang awalnya berada di dalam wilayah Yayasan, kini berada di Luar untuk memberikan fasilitas kesehatan yang lebih luas kepada Masyarakat sekitar, mulai dari pelayanan poli umum, poli kesehatan ibu dan anak, pelayanan persalinan, farmasi, dan laboratorium.

Selain warga sekitar yang datang dalam kegiatan ini, turut hadir pula Kades Tambakmekar dan Kades Kumpay sebagai tamu undangan, sedangkan pihak tuan rumah hadir Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Ketua II Bidang Dakwah dan Sosial, serta bendahara yayasan.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, K.H. Abdullah Muadz dalam sambutannya mengapresiasi peresmian operasionalisasi gedung baru Klinik Pratama As-Syifa Medika, sebagai bagian dari peningkatan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat khususnya sekitar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

“Marilah kita manfaatkan Klinik Pratama Assyifa Medika ini dengan sebaik-baiknya. Ketika kita harus jauh-jauh kerumah sakit lain kenapa tidak kita gunakan klinik yang dekat lokasinya dan pelayanannya bagus”, Ujar Kepala Desa Tambakmekar, Dede Rohendi.

Dalam kesempatan ini pula, sekaligus digelar kegiatan bakti sosial pelyanan kesehatan serta santunan bagi anak yatim.

YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA ELSHIFA.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU!

Fabebook: https://www.facebook.com/elshifa.tv
Instagram: https://www.instagram.com/elshifatv/
Telegram: https://telegram.me/elshifatv
Twitter : https://twitter.com/elshifatv
Official Website: http://elshifa.tv

source

1 Comment:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories