Hari pertama “berkantor” pasca masa libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Jajaran pengurus dan pegawai Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melaksanakan Apel Akbar sekaligus Halal bi Halal di halaman Gedung SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak dan Gedung SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja, Senin 24 Juni 2019.

Berlaku sebagai pembina apel, Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, K.H. Abdullah Muadz, M.Sc. Dalam amanatnya, ia menyampaikan bahwa selama Bulan Ramadhan hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri harus dijadikan moment evaluasi diri bagi seluruh warga As-Syifa khususnya para pegawai. “Ada satu kata kunci yang harus menjadi acuan perubahan, yakni seperti yang disebutkan dalam Qur’an Surat Al-Baqoroh ayat 183, yakni agar menjadikan kita orang yang bertakwa” Katanya.

Ia menambahkan ada tiga point utama yang menjadi penggambar kata kunci tersebut dan harus dimiliki, yakni Perubahan, Perbaikan dan Peningkatan. Tiga point tersebut merupakan bentuk pembeda kualitas diri yang lebih baik dari tahun lalu, baik secara vertical yakni perubahan ibadah yang lebih baik, maupun secara horizontal yang lebih baik dalam bermuamalah. Inilah hal yang harus menjadi spirit untuk mencapai nilai Ketaqwaan dengan merealisasikan tiga point utama tadi dalam sebelas bulan kedepan dan waktu-waktu yang akan datang.

Dalam kegiatan ini juga, bagian HRD Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dalam hal ini Abdurrahin Casim selaku kepala HRD, sekaligus memberikan apresiasi atas pertasi kinerja terbaik bagi pegawai Yaysan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan kategori Gabungan Unit Terbaik Semester I (satu) Tahun 2019 yang diraih oleh Unit SMP dan SMA Boarding School Wanareja, serta dua unit terbaik lainnya yakni Bagian Keuangan dan Unit As-Syifa Peduli.

HRD juga memperkenalkan ratusan pegawai baru yang berhasil lolos melalui tahapan seleksi Penerimaan Pegawai dan Guru Baru (PPGB) tahun 2019 yang dilaksanakan sejak bulan Februari hingga Mei lalu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *