Bangun Wawasan lebih dini, Himpaudi Jalancagak bekerjasama dengan As-Syifa Al-Khoeriyyah gelar Manasik Haji

Web 3 scaled

Subang (25/10) — Ratusan anak-anak PAUD tingkat Kecamatan Jalancagak mengikuti agenda manasik haji yang digelar oleh Himpaudi Jalancagak bekerja sama dengan As-Syifa Al-Khoeriyyah, bertempat di Alun-alun Kecamatan Jalancagak, Senin (24/10/2022).

Perwakilan Manajemen As-Syifa sekaligus pembimbing manasik, H. Budi Mulia menyampaikan kegiatan manasik haji ini bagus dilaksanakan sejak dini di mana agar anak-anak mengenal bagaimana rangkaian pelaksanaan ibadah pada rukun islam yang kelima yaitu Ibadah Haji.

“Semoga dengan adanya manasik haji ini, dapat mengenalkan lebih awal rangkaian pelaksanaan ibadah haji kepada anak-anak sejak dini.” Ucap H. Budi.

As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui unit As-Syifa Tour & Travel kembali membuka pendaftaran Umroh dengan fasilitas serta promo menarik. Adapun untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi As-Syifa Tour & Travel pada nomor 0853 1882 3822.

Dalam agenda tersebut, terlihat anak-anak begitu antusias dan seksama mempraktekan proses manasik haji yang dipandu oleh panitia. Beberapa dari anak-anak bahkan datang lebih awal untuk bersiap mengikuti prosesi manasik haji ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories