Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menetapkan kebijakan yang berkaitan dengan transportasi di lingkup As-Syifa, yakni dengan cara “Sabtu Bebas Asap”. Pelaksanakan kebijakan ini sejalan dengan semangat penerapan Go Green serta peningkatan kualitas lingkungan yang lebih baik.

“Implementasinya sementara ini baru diberlakukan setiap hari Sabtu saja mulai pukul 06.30 sampai dengan 15.30, diharapkan ini akan menjadikan good habbit bagi warga yang pada akhirnya dapat menerapkannya setiap hari.” Jelas Abdurrahim Casim, Sekretaris Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, saat menyampaikan pengumuman pemberlakuannya ketentuan Sabtu Bebas Asap ini, usai kegiatan apel pagi (Senin, 19/8/2019).

(Sekretaris Yayasan, Abdurrahim Casim saat mengumumkan SK)

Peresmian ditandai oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, K.H. Abdullah Muadz didampingi sejumlah kabag, diantaranya Feri Rustandi (Pendidikan), Agus nur Purwanto (IT), Solehudin Fajri (LPSM) dan Maman Abdurrahman (Keamanan) yang bersepeda mengelilingi peserta apel di halaman Aula Yusuf.

Dari kanan: Agus Nur Purwanto (Kepala Bagian IT), Feri Rustansi (Kepala Bagian Pengembangan Kurikulum), K.H. Abdullah Muadz (Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah), Solehudin Fajri (Kepala Bagian LPSM), Maman Abdurrahman (Kepala Bagian Keamanan)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *