Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Rabu (26/6/2019) pagi menerima kunjungan tamu study banding perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, di Kampus As-Syifa Boarding School Jalancagak. Kali ini rombongan tamu adalah SMPIT Khoiru Ummah dari Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, yang disambut oleh Ketua I Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Ustadz H. Sudiman, S.Pd, Kepala SMPIT As-Syifa Boarding School, Farhan Muhammad, L.c, Kabag Pengembangan Kurikulum Feri Rustandi, S.Pd, M.Pd, Kabag Humas Asep Iman Nugraha, A.Md serta Kepala Asrama SMPIT Putra, Ahmad Lutfi.

Ada sejumlah hal yang dipaparkan oleh pihak As-Syifa dalam agenda kunjungan ini, diantaranya perkenalan kampus, program pendidikan khususnya program unggulan Tahfidz dan keasramaan hingga manajemen perekrutan pegawai dan tenaga pengajar. Pihak SMPIT Khoiru Ummah menyatakan, diharapkan ada point plus dan inspirasi yang bisa diambil dari beragam penerapan system dan manajemen di lingkup As-Syifa, yang bisa diadopsi dan diterapkan oleh pihaknya guna pengembangan kualitas kampus SMPIT Khoiru Ummah Bengkulu di masa mendatang.

Di sesi akhir kunjungan, SMPIT Khoiru Ummah dan As-Syifa saling memberikan cinderamata, dan berkeliling area kampus As-Syifa Boarding School Jalancagak, Subang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *