As-Syifa sambut kunjungan SMA Islam Al-Azhar 24 Bogor

Web

As-Syifa Boarding School kembali menerima kunjungan studi banding sekolah pada Rabu (5/12/22). Kali ini, rombongan tamu datang dari SMA Islam Al-Azhar 24 Boarding School. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak, Ustadz Burhanuddin Muttaqien, S.Si beserta Jajaran Wakil Kepala Sekolah.

Menurut pihak SMA Islam Al-Azhar, selain ajang silaturahim tentunya kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai salah satu penunjang pengembangan program sekolah SMA Islam Al-Azhar, yang saat ini terus menguatkan program sekolah demi kemajuan pendidikan Islam ke depan.

Ustadz Burhanuddin menyatakan rasa syukur serta apresiasinya atas kepercayaan SMA Islam Al-Azhar dalam memilih As-Syifa Boarding School sebagai salah satu sumber referensi informasi. Hal ini meyakinkan SMAIT As-Syifa khususnya dan lembaga Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah agar tetap mempertahankan dan semakin mengembangkan kualitas program sekolah.

“Terima kasih atas kunjungan dari SMA Islam Al-Azhar ke As-Syifa. Semoga tema kunjungan yang diharapkan dalam proses diskusi pengembangan program sekolah dapat kita urai bersama sebagai bahan informasi yang bisa digunakan di 2 lembaga kedepan.” Ujar Ustadz Burhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories