As-Syifa Perkokoh Sinergi dan Kolaborasi Dengan Media Massa Melalui Gathering

IMG 0145 scaled

Subang (10/11) — Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah membuka ruang kepada insan pers di wilayah Subang untuk bersilaturahim dan berdiskusi dengan Pimpinan As-Syifa melalui kegiatan Media Gathering bertemakan “Mewujudkan sinergi media yang kokoh dalam mendukung As-Syifa menjadi lembaga terdepan tingkat nasional tahun 2026” pada Rabu, (9/11/2022) di Aula Follow Mie Resto, Subang.

Pada event gathering yang digelar setiap tahun ini menjadi momen As-Syifa untuk menyampaikan berbagai informasi, mulai dari ragam capaian As-Syifa selama tahun 2022 hingga kebijakan As-Syifa tentang kemitraan dengan media.

Sedikitnya 18 media baik cetak, online hingga para kontributor televisi hadir dalam event ini. Nampak pula Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah, S.Pd.I, M.Sc, General Manajer Kominfo, IT, dan Marketing Asep Iman Nugraha, Direktur As-Syifa Islamic Philantrophy (AIP) Ahmad Sahirul Alim, Lc, MA.

KH. Abdullah dalam sambutannya menyampaikan event ini sebagai inisiasi yang baik yang diadakan oleh Departemen Humas As-Syifa, dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut bahkan bisa diselenggarakan tidak hanya sekali dalam satu tahun. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dengan media, terutama dalam penyebar luasan informasi kebaikan.

“Banyak hal positif yang sudah berjalan di As-syifa namun belum terpublikasi secara luas, halnya prestasi di bidang pendidikan, kegiatan dakwah serta agenda-agenda sosial yang sudah terhimpun selama tahun 2022 ini. Semoga kedepan dapat makin terjalin hubungan yang baik dan kokoh, sehingga hal-hal positif yang ada dapat diterima khalayak secara luas.”Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories