As-Syifa Peduli Berikan 135 Kado Lebaran Yatim di Kelurahan Wanareja dan Desa Cibogo

web 2

Subang (21/04) — Dalam mengisi kegiatan puasa Ramadhan 1443 H yang Lebih berkah Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Bersama Tim Dakwah Sosial As-syifa dan As-Syifa Peduli mengadakan kegiatan Santunan dan Kado lebaran Yatim kepada 81 Yatim di Kelurahan Wanareja dan 54 Yatim Desa Cibogo, Subang, pada 18 April 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat yaitu di Masjid Al-Hidayah untuk para penerima manfaat di kelurahan Wanareja dan Mushola kantor Desa Cibogo untuk para penerima manfaat di desa tersebut. Yang mana dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan As-syifa Al-khoeriyyah KH. Abdullah muadz beserta jajaranya serta dihadiri pula oleh Lurah Wanareja dan Kepala Desa cibogo beserta jajaranya.

Dalam sambutanya KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc., menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya silaturahmi dan menyampaikan informasi terkait program beasiswa LTIQ yang ada di Lembaga Pendidikan As-Syifa.

“Kami berharap agar senantiasa berjalan koordinasi dengan sebaik-baiknya dan dapat saling memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk sesama. Kami juga mengajak kepada warga yang ada di wanareja dan cibogo, yang mempunyai putra/putri lulusan SMA atau sederajat dapat ikut merasakan manfaat yang sudah berjalan yaitu dengan adanya program pendidikan beasiswa LTIQ, “pungkasnya.

Lurah Wanareja, Iis Idayani, S.T., M.M., mengucapkan terimakasih karena kami warga Wanareja selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan As-syifa yang tentunya sangat bermanfaat bagi seluruh warga yang ada diwanareja, khususnya dalam kegiatan ini semoga semua doa yang dipanjatkan oleh santri-santri yatim ini bisa membawa keberkahan bagi Yayasan as-syifa kedepanya terutama dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dalam Kesempatan yang sama, Kepala Desa Cibogo, Ahmad Mahbubi, menyampaikan ucapan terima bahwa Yayasan As-syifa selalu menebar manfaat khususnya bagi warga yang ada di desa cibogo. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Mudah-mudahan bisa membawa kelancaran dan kesuksesan Bagi Yayasan As-syifa dan seluruh jajaran yg telah berkontribusi dalam agenda kado lebaran yatim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories