As Syifa Festival 2022, Resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat

IMG 6408 scaled

H. UU Ruhzanul Ulum secara resmi membuka kegiatan As Syifa Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Murid (BEM) SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak, Sabtu (12/11).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Jabar Kang UU disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dr. Suleiman Omar S Qush beserta jajaran pengurus yayasan, ikut menghadiri juga Staff Ahli Bupati, Camat Jalancagak & Unsur TNI-POLRI.

Kegiatan As-Syifa Festival tersebut mendapatkan apresiasi dari Kang UU karena para santri As Syifa secara luar biasa dapat menggelar perhelatan event yang diikuti oleh para pelajar tingkat Nasional.

” Terimakasih saya ucapkan atas nama Pemprov Jawa Barat, atas kontribusi As Syifa Boarding School Jalancagak guna membantu pemerintah dalam melahirkan bibit unggul yang dapat bersaing menghadapi tuntutan jaman kedepan diera 5.0 ” Tambah Kang UU

Kang UU menyakini, bahwa para santri As-Syifa kedepan dapat menjadi Inspirator ditengah kehidupan bermasyarakat, selain itu juga para santri dapat menjadi leader/pemimpin karena sejak dini sudah dapat ditempa untuk mengorganisir kegiatan As-Syifa Festival yang luar biasa ini.

Adapun event As Syifa Festival (Syifest) ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh para murid As Syifa diantaranya lomba akademik/sains, olahraga, seni budaya maupun desain grafis dan karya audio visual yang diikuti para pelajar tingkat nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories