As Syifa BS Menerima Kunjungan dari Daarut Tauhiid (DT) Bandung

IMG_20151031_102255_HDRPada Sabtu, 31 Oktober 2015, As Syifa Boarding School Subang menerima kunjungan dari Yayasan Daarut Tauhiid (Yayasan DT) Bandung. Robongan yang berjumlah 8 orang tersebut dipimpin oleh Ustadz Ale Kuswadi, selaku Sekretaris Yayasan.

Menurut Ust. Kuswadi, kunjungan ini adalah kunjungan rutin ke berbagai pesantren yang ada di Indonesia, khususnya yang bertetangga dekat dengan Daarut Tauhiid sehingga terjalin ukhuwah di antara lembaga pendidikan Islam yang ada. Namun ada juga agenda utama dari kunjungan tersebut yaitu untuk mendapatkan masukan terkait tata pengelolaan katering dan laundry untuk para murid, serta informasi terkait support system lainnya.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua I Yayasan As Syifa, Ust. H. Sudiman., dan Ketua III Yayasan As Syifa, Ustzh. Hj. Lulu Ludyawati, S.Psi., MM, serta Kepala Bidang Rumah Tangga Yayasan, Ust. Kurniawan.

Setelah mendengarkan penjelasan tentang pengelolaan Katering dan Laundry, rombongan juga diajak untuk melihat-lihat kondisi Dapur dan Ruang Makan Murid, serta mencicipi menu makanan yang juga dimakan oleh para murid.

Diakhir kunjungan diberikan cendera mata dari Yayasan Daarut Tauhiid sebagai tanda persaudaraan. (humas yys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives
Categories